Monday, September 24, 2018

Beckham Bakal Gagalkan Rencana Setan Merah Rekrut Zidane


GudangGol - Rencana Manchester United untuk menggunakan jasa Zinedine Zidane berpotensi menemui kegagalan. Legenda mereka, David Beckham kabarnya ingin menggagalkan rencana setan merah untuk merekrut eks Pelatih Real Madrid tersebut.

Satu bulan terakhir, isu pergantian manajer memang tengah berhembus di Manchester United. Manajemen Setan Merah dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk melengserkan Jose Mourinho dari kursi pelatih mereka usai setan merah memetik beberapa hasil negatif.

Sebagai penggantinya, United dihubungkan dengan beberapa nama pelatih top. Namun nama Zinedine Zidane menjadi nama yang paling sering dikabarkan akan menjadi pelatih baru setan merah.

Namun keinginan United untuk menggantikan Mourinho dengan Zidane terancam batal. Pasalnya legenda mereka, David Beckham berencana untuk menyabotase langkah tersebut.

Menurut laporan Mirror tersebut, David Beckham ingin Zidane untuk bekerja baginya untuk melatih Inter Miami.

Seperti yang sudah diketahui, rencana David Beckham untuk memiliki klub di Amerika Serikat baru-baru ini jadi kenyataan. Operator MLS menyetujui pendirian klub Inter Miami yang digagas Beckham sejak dua tahun yang lalu.

Inter Miami sendiri akan mulai berlaga di MLS pada tahun 2020 mendatang. Untuk itu Beckham ingin persiapan timnya itu berjalan dengan matang dan ia ingin Zidane menjadi nahkoda timnya tersebut.

Menurut laporan yang sama, Beckham sudah menjalin kontak awal dengan Zidane. Ia bahkan sudah mengutarakan niatnya kepada Zidane untuk melatih Inter Miami.

Beckham kabarnya menjanjikan fasilitas yang memadai untuk Zidane. Ia juga siap membayar legenda Timnas Prancis itu dengan gaji yang sangat mahal.

Selain itu Beckham juga menjanjikan bahwa Zidane akan mendapatkan pemain-pemain top dunia, di mana ia berencana membawa Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo ke dalam timnya.

Zidane sendiri kabarnya lebih memprioritaskan untuk melatih di Eropa ketimbang di Amerika Serikat. Namun Zidane dikabarkan mulai tertarik dengan proposal yang diajukan oleh Beckham tersebut.

No comments:

Post a Comment