Sunday, September 23, 2018

Pecahkan Rekor 7 Kali Menang Beruntun, Klopp Mengaku Terkejut


GudangGol - Liverpool berhasil menjaga laju kemenangan musim ini saat mengalahkan Southampton 3-0 di pekan keenam Premier League 2018/19, Sabtu (22/9) malam WIB. Dengan kemenangan tersebut, Liverpool berarti sudah melakoni tujuh laga tanpa menelan kekalahan. Enam di Premier League, satu di Liga Champions.

Tujuh kemenangan tersebut merupakan rekor baru selama 126 tahun Liverpool berdiri, juga memecahkan rekor enam kemenangan beruntun yang sudah bertahan selama 57 tahun di era Bill Shankly.

The Reds memang terus dijagokan sebagai kandidat kuat juara musim ini, dan tujuh kemenangan beruntun itu seakan pembuktian Liverpool yang diracik Jurgen Klopp. Kemenangan itu membuat skuat Liverpool kian percaya diri.

Klopp sendiri sebenarnya cukup terkejut dengan laju tujuh kemenangan beruntun itu.

Menurut Klopp tujuh kemenangan itu tidak datang dengan mudah. Setiap pertandingan berbeda dan memiliki kesulitannya masing-masing. Liverpool berhasil meraih kemenangan beruntun sejauh ini karena mampu menjaga stabilitas performa dan menyesuaikan taktik melawan setiap tim.

"Ya, ini adalah kejutan karena tentu anda tak menduganya, namun setiap performa yang kami tunjukkan sejauh ini setidaknya cukup bagus untuk memenangkan pertandingan," kata Klopp di laman resmi liverpoolfc.

"(Menghadapi) semua tantangan berbeda dengan gaya berbeda dari lawan kami, para pemain membuktikan kemampuannya. Mereka sungguh menguasai situasi di laga-laga yang berbeda, jadi itu bagus."

Lebih lanjut, Klopp juga berbicara soal tantangan sesungguhnya di empat laga berikutnya. Dalam dua pekan ke depan, Liverpool akan menghadapi empat tim kuat yang juga menjadi ujian kekuatan Liverpool.

Skuat The Reds harus menghadapi Chelsea di Carabao Cup (27/9), Chelsea lagi di Premier League (29/9), Napoli di Liga Champions (4/10) dan ditutup dengan laga melawan Manchester City (7/10).

"Saat ini laga berikutnya datang di Rabu besok lalu datang lagi di hari Sabtu dan lagi di hari Rabu. Itu adalah pekan sangat singkat yang kami hadapi dan periode itu berakhir dengan laga bagus melawan Man City!"

"Itu tidak akan mudah, namun bagi semua itu bukanlah masalah. Lebih baik memenangkan pertandingan-pertandingan ini daripada meraih hasil imbang atau kalah, namun saya yakin kami sudah cukup dewasa untuk memahami itu," tutup Klopp.

1 comment:

  1. Gabung Di Situs Slotdomino(.)Com Bisa Untung Besar
    Dengan 1 USER ID Bisa Bermain 8 GAME
    Permainan Yang Mudah Dimainkan dan Mudah Menang
    - Proses DEPO & WD Hanya 2 Menit
    - Minimal DP & WD Rp. 20.000,
    - 100% NON ADMIN + 100% FAIR PLAY
    -------------------------------
    Ikut PROGAM REFERRAL Di Situs Sahabatdomino
    Dapatkan Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    NB : Semakin Banyak Teman Yg Anda Ajak
    Semakin Banyak Juga BONUS Yg Anda Dapatkan
    --------------------------------
    AKSES LINK ALTERNATIF :
    - Pusatdomino*com
    - Murnidomino*com
    - Slotdomino*com
    -----------------------
    INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI DI :
    LIVECHAT : Slotdomino(dot)com
    W.A : +6285974599065
    PIN BB : 2BE2DD7E
    PIN BB : DBFDDEFE

    ReplyDelete