Monday, October 1, 2018

UEFA Champion : Prediksi Pertandinngan Hoffenheim vs Manchester City 02 Oktober 2018


GudangGol – Pada tanggal 02 Oktober 2018 mendatang akan diadakan pertandingan UEFA Liga Champions Grup F yang akan mempertemukan TSG 1899 Hoffenheim vs Manchester City yang bakal diselenggarakan pada hari Selasa, pukul 23:55 WIB malam hari di Rhein-Neckar-Arena.

Hoffenheim mengawali kiprah mereka Liga Champions dengan cukup baik ketika mereka mampu menahan imbang tim kuat Shakhtar Donetsk di kandangnya dengan skor 2-2. Lolosnya Hoffenheim dari babak grup akan menjadi tugas yang sulit, terutama karena mereka harus melawan favorit juara grup, Manchester City.

Sedangkan dari kubu tim lawan Manchester City menyambangi markas Hoffenheim dengan sangat percaya diri setelah merangkai dua kemenangan secara beruntun. Namun sangat disayangkan dalam matchday pertama kemarin mereka dipaksa kalah 1-2 dari Oympique Lyon di Etihad Stadium.

Prediksi Susunan Pemain Hoffenheim vs Manchester City

TSG 1899 Hoffenheim : Baumann, P. Kaderabek, H. Nordtveit, K. Vogt, E. Bicakcic, F. Grillitsch, L. Bittencourt, S. Zuber, A. Szalai, Joelinton, A. Kramaric

Manchester City : Ederson Moraes, V. Kompany, J. Stones, K. Walker, B. Mendy, Bernardo Silva, Fernandinho, Mahrez, S. Aguero, L. Sane, R. Sterling


Head to head Hoffenheim vs Manchester City

Kedua tim belum pernah Pernah saling bertemu


Prediksi Skor Akhir Hoffenheim 1 - 3 Manchester City
Bursa Taruhan Handicap Hoffenheim 1 1/2 : 0 Manchester City
Over/Under : 3 1/2

Berminat Bergabung?
Link : https://bit.ly/2J56fNP
Livechat aktif 24 jam

Bisa Juga Hubungi Kami:
Bbm: DDA3F381
Line: GudangGol
WA: +62831 6169 3643

No comments:

Post a Comment