Sunday, October 21, 2018

Robert Huth Anggap El Clasico Duel Sampah Yang di Penuhi Pemain Diving


Gudanggol.net - Robert Huth menganggap duel El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid duel sampah berkat perilaku para pemainnya yang suka diving dan pura-pura cedera.

Saat ini publik sepakbola dunia dan terutama Spanyol tengah bersiap untuk menyambut gelaran El Clasico. Laga dua tim elit di Spanyol itu akan digelar minggu depan di Camp Nou.

Laga ini juga akan semakin menarik untuk disaksikan. Pasalnya pertandingan ini disebut akan jadi penentu nasib Julen Lopetegui di Madrid.

Walaupun banyak yang menganggapnya menarik, tetapi tidak demikian halnya dengan huth. Bek asal Jerman ini mengaku muak dengan kelakuan para pemain yang sering kali diving dan berpura-pura cedera.

“Saya malahan tak menonton Barca vs Madrid lagi. Itu hanya 20 orang sampah yang mengitari wasit, sebagian memegangi wajah mereka," ketusnya.

"El Clasico? tidak!" tegas huth pada The Times.

Huth kemudian juga mengkritik pada pandit yang dianggapnya membetulkan aksi diving para pemain. Salah satunya merupakan legenda Manchester United Gary Neville.

"Apa yang saya tak dapat saya pahami yaitu bagaimana, sesudah itu, Anda bisa menghadapi orang-orang," ketus Huth.

"Sebagai seorang pria. Saya menemukan segala persoalan ini memalukan. Diving, saya dapat mengerti. Tidak ada perbedaan antara diving dan saya membatasi seseorang.

Anda membelokkan peraturan namun berpura-pura cedera - itu berlawanan dengan olahraga mana saja. Kelemahan dari itu segala membikin saya benar-benar jengkel. Saya tak bisa memikirkan olahraga lain di mana perilaku seperti itu bisa diterima," tegasnya.

"Anda mendengarkannya, Gary Neville dan seluruh orang yang lain [mengatakan]: 'Dia punya hak untuk jatuh. Tidak. Tak ada hak untuk jatuh. Kami menghabiskan 15, 16 tahun terakhir dengan diberikan asuap nutrisi, bekerja keras di gym

Membikin pemain menjadi yang terkuat. Apakah Anda memberi tahu saya bahwa [sentuhan kecil] telah cukup untuk membikin seseorang terjatuh?"

No comments:

Post a Comment