Monday, October 22, 2018

Real Madrid Bidik Ibrahimovic Jadi Alternatif Lini Depan


Gudanggol.net - Bukan cuma kesusahan meraih kemenangan, mencetak gol juga menjadi persoalan utama bagi Real Madrid pada musim 2018/19 ini. Pasukan Julen Lopetegui tercatat cuma mencetak satu gol pada lima pertandingan terakhirnya.

Karim Benzema yang sempat moncer di awal musim sekararang mulai mengalami penurunan Peforma. Gareth Bale? Seperti pada musim sebelumnya, pemain asal Wales tersebut sering kali mengalami cedera. Sementara, Marco Asensio sejauh ini baru sanggup mencetak satu gol untuk Madrid.

Dengan situasi demikian, Real Madrid disebut membidik sebagian pemain di posisi penyerang pada bursa transfer bulan Januari 2019. Salah satu nama yang masuk yakni bomber milik LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic sendiri dapat menjadi solusi sementara bagi Real Madrid. karena, pada bulan Januari yang akan datang, musim di Major League Soccer sedang libur. Madrid dapat meminjam Ibrahimovic dari LA Galaxy untuk sementara waktu.

Pasca mengalami cedera, Ibrahimovic gagal tampil cemerlang bersama Manchester United pada musim 2017/18 lalu. Pemain asal Swedia itu segera pindah ke LA Galaxy. Sebuah keputusan yang ternyata pas bagi Ibrahimovic.

Sejauh ini, mantan penyerang Barcelona itu sudah memainkan 26 pertandingan di Major League Soccer. Dari pertandingan demikian berapa gol yang dicetak Ibrahimovic? 22 gol! Bukan jumlah yang sedikit tentunya dan dapat jadi bukti bahwa masa Ibrahimovic belum habis.

Dikutip dari Cope, kemungkinan Madrid membeli Ibrahimovic secara permanen memang kecil. Ibrahimovic masih punya kontrak dengan LA Galaxy dan Ibrahimovic sekarang telah berumur 37 tahun. Namun, alternatif peminjaman selama sela persaingan terbuka.

Penampilan apik Ibrahimovic bersama LA Galaxy benar-benar sudah membuat klub-klub Eropa terpesona untuk menggunakan jasanya. Bukan cuma Real Madrid, melainkan juga dua klub yang pernah dibela oleh Ibrahimovic di masa lalu.

AC Milan, yang dibela oleh Ibrahimovic pada tahun 2011 hingga 2013, berkeinginan meminjam untuk jangka waktu singkat. Malahan, Milan disebut telah mengawali perundingan. Selain itu, alternatif peminjaman juga disebut sedang dipertimbangkan Manchester United.

No comments:

Post a Comment