Saturday, October 20, 2018

PSG Bakal Rekrut Griezmann Jika Neymar Hengkang


Gudanggol.com - Klub kaya raya Ligue 1, PSG diberitakan akan bergerak menggaet Antoine Griezmann dari Atletico Madrid apabila Neymar benar-benar hengkang di masa depan.

Seperti yang diketahui, Neymar menetapkan untuk pergi dari Barcelona menuju PSG pada musim panas tahun lalu. Harga transfer sebesar 222 juta euro cukup untuk membuat dirinya menjadi pemain termahal kala ini.

Tetapi kinerja PSG musim kemarin dianggap sebagai alasan Neymar gerah. Sebagian laporan mengungkapkan bahwa pemain asal Brasil tersebut berharap untuk meninggalkan Les Parisiens dalam waktu dekat.

Kondisi Neymar di PSG memancing dua klub raksasa La Liga, yaitu Real Madrid dan Barcelona untuk mencoba merayu pemain internasional Brasil itu supaya kembali ke Spanyol.

Madrid telah dihubungkan dengan Neymar semenjak bursa transfer musim panas kemarin, khususnya sesudah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. tapi rumor demikian tidak menjadi kenyataan.

Baru-baru ini giliran Barcelona yang diklaim mau memulangkan Neymar meskipun rumor demikian telah disangkal oleh petinggi klub Catalan tersebut.

Seandainya di masa depan Neymar benar-benar mesti hengkang, karenanya PSG telah menemukan calon substitusinya. Dikabarkan The Mirror, sosok demikian yaitu Griezmann.

Sosok Griezmann dianggap paling tepat untuk menjadi bintang baru PSG sebab dampak luar biasanya di sepakbola Prancis setelah membawa Les Bleus menjadi pemenang Piala Dunia 2018 lalu.

Poin buyout clause 150 juta euro yang dimiliki Griezmann di Atletico dianggap harga wajar untuk tim kaya seperti PSG. Sekarang Les Parisiens tinggal berunding soal kesepakatan pribadi dengan Griezmann.

No comments:

Post a Comment