Tuesday, October 23, 2018

Ozil Pecahkan Rekor Pemain Jerman Dengan Gol Terbanyak di Premier League


Gudanggol.net - Arsenal sekarang sedang berada dalam kinerja terbaiknya, demikian juga dengan playmaker andalannya, Mesut Ozil. Pemain berusia 30 tahun itu baru saja menyelesaikan rekor pemain Jerman pencetak gol terbanyak di Premier League.

Arsenal bertemu Leicester City di Stadion Emirates pada Selasa (23/10) dini hari WIB pada minggu ke-9 Premier League. The Gunners sanggup memetik kemenangan dengan skor 3-1. Mesut Ozil ikut serta mendonasi satu gol pada pertandingan demikian.

Dengan tambahan satu gol ke gawang Leicester City, karenanya Mesut Ozil sekarang tercatat sudah mencetak 30 di Premier League. seluruh gol tersebut disajikan oleh eks pemain Real Madrid itu terhadap Arsenal, yang dibela semenjak tahun 2013.

Torehan 30 gol di Premier League sekaligus menjadikan Ozil sebagai pemain Jerman dengan jumlah gol terbanyak di Premier League. Di bawah ini merupakan catatan rekor Ozil lengkapnya:

Sebelum diselesaikan oleh Mesut Ozil, torehan pemain Jerman dengan jumlah gol paling banyak di Premier League dikuasai oleh Jurgen Klinsmann, yang bermain untuk Tottenham. Lalu, ada juga nama Uwe Rosler yang dulunya bermain di Manchester City dan Southampton.

Klinsmann dan Rosler sama-sama mencetak 29 gol di Premier League dan sekarang rekor demikian telah dipatahkan oleh Ozil dengan catatan 30 golnya.

Selain mematahkan rekor gol dua legenda Jerman, gol ke gawang Leicester City juga menjadi pertanda kalau Mesut Ozil sekarang sedang on fire. Eks Werder Bremen tersebut sudah mencetak tiga gol pada empat pertandingan terakhir di Premier League.

Bukan cuma Mesut Ozil yang sedang merasakan permainan terbaiknya, melainkan juga Arsenal. Pasca menang atas Leicester City, The Gunners sekarang tercatat meraih sepuluh kemenangan beruntun di segala persaingan. Arsenal mendekati rekor 12 kemenangan beruntun pada tahun 2007 silam.

1 comment:

  1. dewa poker | texas holdem poker | poker online | permainan poker | texas poker | poker online indonesia | zynga poker | poker uang asli
    Cari Situs Judi Poker Online yang fair ?
    No BOT - No ADMIN dan murni PLAYER vs PLAYER
    Solusinya hnya di sahabatpoker poker online TERPERCAYA
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Hanya dengan nominal deposit 20ribu sudah bisa bermain 8 game
    Dan raih jackpot puluhan sampai ratusan juta setiap harinya..
    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : sweetycandys

    http://Sahabatpoker99.net
    http://Sahabatpoker99.org

    ReplyDelete