Wednesday, October 10, 2018

Jalani Operasi, Luis Suarez di Prediksi Absen Melawan Inter Milan


GudangGol - Kabar buruk menimpa Barcelona. Salah satu penyerang andalannya, Luis Suarez, diperkirakan akan absen lawan Inter Milan di laga lanjutan Liga Champions hari Kamis (25/10) mendatang, karena jalani operasi.

Suarez memang turut tampil kala Barcelona mengentaskan perlawanan Tottenham di Liga Champions, bahkan saat ditahan imbang Valencia akhir pekan kemarin. Namun, bukan berarti kondisinya baik-baik saja.

Suarez sempat merasakan sakit di kakinya usai menghadapi Tottenham. Dan hal itu diyakini sebagai salah satu penyebab dirinya absen dari timnas Uruguay, walaupun ia sudah mengkonfirmasi bahwa alasannya adalah keluarga.

Selama dua pekan waktu rehat ini, Suarez dinyatakan akan menjalani operasi untuk penyembuhan kakinya. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh klub langsung pada hari Senin (8/10) waktu setempat.

"Dalam beberapa hari mendatang, Suarez akan menjalani pemeriksaan kekuatan dan pekerjaan preventif di Ciutat Esportiva," bunyi pernyataan klub seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Progresnya akan menentukan kesiapannya setelahnya," lanjutnya.

Konsekuensinya, pemain berumur 31 tahun tersebut bisa saja absen dalam waktu yang lama. Dan salah satu laga yang mungkin akan ia lewatkan adalah melawan Inter Milan di San Siro nanti.

Tentu saja cederanya Suarez ini bisa membuat Barcelona menjadi pincang. Apalagi Inter Milan bukanlah klub yang bisa dipandang sebelah mata, terlebih jika melihat dua penampilan sebelumnya.

Sempat diyakini akan kesulitan, Nerazzurri membalasnya dengan dua hasil apik. Skuat besutan Luciano Spalletti tersebut berhasil menuai kemenangan atas Tottenham dan PSV Eindhoven dengan skor yang sama, 2-1.

No comments:

Post a Comment