Thursday, October 25, 2018

Hasil Skor 1-2, Real Betis Sukses Bungkam Milan di San Siro


Gudanggol.net
- AC Milan gagal memetik kemenangan pada pertandingan kandang di San Siro saat menjamu Real Betis dalam pertandingan lanjutan Liga Europa, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB. Skuat asuhan Gennaro Gattuso ditekuk 1-2.

Bermain di hadapan Supporter setianya, AC Milan justru kesusahan menghasilkan kans berbahaya ke gawang Real Betis. Malah sebaliknya, tim betis justru lebih agresif memberikan ancaman ke lini pertahanan tim asuhan Gennaro Gattuso itu.

Malahan kala laga baru berjalan tiga menit, Real Betis telah membikin kesempatan. Memanfaatkan kecerobohan Lucas Biglia, Lo Celso memberikan umpan terhadap Sanabria yang seketika melepas tembakan, sayang melenceng ke mistar gawang.

Real Betis kembali menghasilkan kans di menit ke-18. Junior Firpo mengirimkan umpan silang dari sisi kiri yang mengarah ke Antonio Barragan. Dari jarak dekat, sundulan sang pemain justru melebar di samping gawang Pepe Reina.

Sanabria memcetak keunggulan pertama Betis pada menit ke-30. Sesudah memperoleh umpan dari Firpo, Lo Celso dari sisi kiri melaksanakan tusukan dan memberi umpan silang datar ke arah depan gawang, di mana Sanabria telah menunggu. Dengan gampang, dia menceploskan bola ke gawang. 1-0.

Setelah mencetak gol, Betis terus menghasilkan banyak kesempatan membahayakan ke gawang Milan. tuan rumah justru kerepotan dalam menahannya sehingga jarang menciptakan serangan ke gawang lawan.

Namun, kedudukan tidak berubah sampai wasit mengakhiri babak pertama. Skor 1-0 untuk kemenangan Real Betis.

Babak kedua baru berjalan 10 menit, AC Milan kembali kemasukan! Sebuah tembakan melengkung yang cantik dilepaskan oleh Lo Celso dari luar kotak pinalti, jauh dari jangkauan Pepe Reina. 2-0 untuk kemenangan Real Betis.

Milan berupaya untuk memperkecil kedudukan, tapi kesempatan membahayakan baru dapat diperoleh pada menit ke-74. Sebuah tembakan jarak jauh yang dilepaskan Castillejo berhasil menembus bek penjaga gawang Betis, tetapi hanya menghantam mistar gawang.

Usaha milan membuahkan hasil Pada menit ke-83 Rossoneri mencetak skor pertama Milan, Castillejo sukses menembus pertahanan betis dari sisi kanan penyerangan dan melepaskan umpan ke Cutrone. Dengan gampang, penyerang belia tersebut mencetak gol ke gawang Betis. 2-1.

Menjelang akhir laga, Rossoneri mesti bermain dengan 10 orang. Castillejo yang mewujudkan assist untuk Cutrone menerima kartu merah sebab melakukan tackle membahayakan terhadap Lo Celso.

Kartu merah demikian sekaligus menjadi penutup rangkaian pertandingan yang dilaksanakan di San Siro tersebut. Real Betis keluar sebagai kampiun dengan skor tipis 2-1.

No comments:

Post a Comment