Tuesday, October 16, 2018

FA Dakwa Mourinho Karena Berkata Sembarangan di Depan Kamera


GudangGol - Manajer Manchester United Jose Mourinho dinyatakan bersalah setelah sembarangan mengucapkan komentar di pinggir lapangan.

Peristiwa itu terjadi sesudah MU bermain melawan Newcastle pada 6 Oktober lalu. Kala itu Setan Merah sukses membalikkan keadaan dengan skor 3-2.

Sesudah laga yang digelar di Old Trafford itu usai, Mourinho kedapatan menyuarakan sesuatu ke kamera televisi. Aksinya itu kemudian ditelusuri oleh pihak FA.

Pada hari Selasa (16/10) ini alhasil pihak FA menetapkan bahwa Mourinho tidak dapat menjaga mulutnya. Mereka menyebut manajer asal Portugal demikian menyerukan kalimat hinaan dan/atau kasar dan/atau tidak layak.

Mourinho sendiri diberikan waktu sampai hari Jumat (19/10) yang akan datang untuk menanggapi dakwaan itu. Apabila nanti dia dinyatakan bersalah karenanya dia dapat dijatuhi hukuman larangan menemani timnya.

“Jose Mourinho sudah didakwa sesudah laga Manchester United melawan Newcastle United pada 6 Oktober 2018."

“Diduga bahwa bahasanya di akhir laga, seperti yang ditangkap oleh rekaman siaran, yaitu kasar dan / atau menghina dan / atau tidak pantas. Dia mempunyai waktu hingga pukul 6 petang pada 19 Oktober 2018 untuk merespon tuntutan itu.”

No comments:

Post a Comment