Saturday, October 27, 2018

Eks Madrid : Cristiano Ronaldo Jadi Penyebab Madrid Semakin Terpuruk


Gudanggol.net - Eks penyerang Real Madrid, Ivan Zamorano angkat bicara mengenai kondisi krisis Real Madrid musim ini. Zamorano menyebut bahwa kepergian Cristiano Ronaldo menjadi salah satu alasan dari keterpurukan Madrid akhir-akhir ini.

Ronaldo sendiri dapat dikatakan menjadi ujung tombak Real Madrid dalam 9 tahun terakhir. Dia tercatat mengemas sempurna 450 gol bagi El Real sejak datang dari Manchester United di tahun 2009 silam.

Real Madrid sendiri mulai merasakan akibat hengkangnya kapten Timnas Portugal tersebut. Mereka cuma sanggup mencetak 3 gol saja dari enam laga terakhir mereka di seluruh persaingan.

Zamorano mengakui bahwa ada lubang yang besar di Real Madrid setelah di tinggal pergi Ronaldo. "Saya rasa akan susah bagi klub manapun dikala mereka kehilangan pemain yang senantiasa memberikan 40 atau 50 gol dalam satu musim," buka Zamorano kepada Goal International.

Zamorano sendiri memprediksi Real Madrid tak akan mendapatkan pemain lain seperti Ronaldo sebab menurutnya tak ada pemain yang dapat menyamai sang pemain saat ini.

"Saya rasa mustahil dapat mencari pemain untuk menggantikan Ronaldo, Sebab saya yakin pemain seperti itu tidak ada saat ini."

"Real Madrid semestinya mencari solusi baru untuk menuntaskan masalah ini, sebab kehilangan pemain penting seperti Ronaldo tentu memberikan pengaruh yang besar bagi mereka."

Zamorano sendiri optimis bahwa Real Madrid dapat menyelesaikan kepergian Ronaldo meskipun butuh waktu untuk penyesuaian hal demikian.

"Kepergian Ronaldo memang berimbas besar, Sebab dia bukan cuma mencetak banyak gol melainkan ia senantiasa menjadi pembeda di kondisi-kondisi yang susah bagi Madrid."

"Kini ia memang telah tak ada di klub ini lagi, tetapi para penyerang yang mereka miliki saat ini lebih kapabel untuk mencetak banyak gol bagi Real Madrid." tandasnya.

Real Madrid akan melakoni pertandingan akbar nanti malam, di mana mereka akan menghadapi partai El Clasico melawan Barcelona di Camp Nou.

No comments:

Post a Comment