Tuesday, October 9, 2018

Eden Hazard : Bermain di Real Madrid Adalah Impian Sejak Kecil


GudangGol - Winger Chelsea, Eden Hazard, secara terbuka mengakui jika Real Madrid punya posisi yang spesial baginya. Saat masih kecil, Hazard mengaku memimpikan bermain untuk Real Madrid di masa depan.

Hazard sedang berada dalam performa terbaiknya bersama Chelsea. Pemain berusia 27 tahun, telah mencetak tujuh gol di Premier League dan untuk sementara berada di puncak daftar top skor. Hazard juga sudah mencetak tiga assist.

Performa apik Hazard disebut telah membuat Madrid kembali tertarik untuk membelinya, setelah gagal pada musim panas yang lalu. El Real membutuhkan servis Hazard pasca ditinggal oleh Cristiano Ronaldo ke Juventus pada awal musim 2018/19.

Beberapa media di Eropa menyebut Hazard memang punya ambisi bermain di Madrid. Dan, kini Hazard secara terbuka mengakui jika Madrid adalah tim impiannya sama dia masih kecil.

Pada bursa transfer musim panas yang lalu, Hazard - dan Thibaut Courtois - memang santer dikabarkan jadi incaran Real Madrid. Namun, akhirnya hanya Courtois yang pindah ke ibukota Spanyol. Hazard masih bermain di Chelsea.

"Real Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia. Saya tidak berbohong, ini [bermain di Real Madrid] adalah mimpi saya sejak masih kecil. Saya punya mimpi dengan klub ini dan kita lihat saya nanti," ucap Hazard.

"Tapi, saya tidak ingin membicarakan hal ini setiap hari. Saya tidak punya waktu, tapi kita akan segera membicarakan tentang masa depan saya," tandas Hazard kepada Four Four Two.

Hazard mengakui dia ingin bermain di Real Madrid. Namun, di sisi lain eks pemain Lille tersebut juga masih bahagia bermain untuk Chelsea. Karena itu, Hazard sejauh ini masih belum membuat keputusan klub mana yang akan dia bela pada musim depan.

"Kadang saya berpikir, ketika bangun tidur, saya ingin pindah. Tapi, kadang saya juga ingin bertahan. Ini adalah keputusan yang sulit. Ini adalah masa depan saya. Saya ingin yang terbaik," tutup pemain Timnas Belgia tersebut.

No comments:

Post a Comment