Wednesday, September 12, 2018

Presiden Palermo Yakin Dybala Bakal Segera Tinggalkan Juventus


GudangGol - Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, yakini karir Paulo Dybala di Juventus akan tidak berjalan lama. Menurut Zamparini, bekas pemainnya itu akan geser pada Januari 2019.

Juventus membawa Dybala dari Palermo di tahun 2015 dengan bandrol sebesar 40 juta euro. Tidak perlu waktu lama, ia sekarang berstatus menjadi pemain andalan Juventus serta seringkali menghiasi posisi depan Bianconeri dibawah bimbingan Massimiliano Allegri.

Musim 2017/2018 tempo hari jadi arena baginya untuk tunjukkan sinarnya. Memimpin posisi depan Bianconeri dengan nomer punggung 10, ia sukses membuat 26 gol serta tujuh assist dari 46 tampilan di semua pertandingan.

Walau bagaimanapun, Zamparini tidak meyakini bekas pemainnya itu dapat cemerlang lebih jelas bersama dengan Juventus. Pria berusia 77 tahun itu juga masih tetap mengingat pesan yang diantar pada sang striker dua tahun lalu.

" Setiap saat dia bertahan, itu membuat saya ingin menangis, " tutur Zamparini pada RMC Sport sekian waktu yang lalu.

" Dua tahun lalu saya kirim pesan ke Dybala serta menyarankannya untuk pergi ke Spanyol, dimana dianya akan bermain sepak bola, serta tidak ke Italia, " lanjutnya.

Zamparini juga cukup meyakini jika lambat atau cepat, pemain dari Argentina itu akan tinggalkan Juventus. Menurut prediksinya, dengan asumsi juara bertahan Serie A itu memerlukan uang, ia meyakini Dybala akan pergi di bulan Januari.

" Dia akan pergi, karena Juventus perlu 120 juta euro. Di Januari saya fikir dia akan pergi ke Spanyol. Dia memperoleh penawaran dari Spanyol serta Inggris, " imbuhnya.

" Juventus mempunyai beberapa pemain juara serta tentunya susah buat semua bermain, tapi seseorang pemain fantastis seperti dianya tidak bermain cukup sudah jadi argumen untuk menangis, " tutupnya.

Dalam dua laga terakhir Juventus di Serie A, Dybala memang seringkali menghiasi bangku cadangan. Allegri berkelit jika sang pemain belum juga dalam keadaan puncaknya selesai melakukan Piala Dunia 2018 kemarin.

No comments:

Post a Comment