Friday, September 28, 2018

Belum Selesai Dengan Pogba, Mourinho Juga Berselisih Dengan Rashford


GudangGol - Gosip tentang perseteruan antara manajer Manchester United, Jose Mourinho dengan anak asuhnya belum juga usai. Mourinho kini dikabarkan mengkritik sikap yang ditunjukkan striker muda Marcus Rashford.

Sebelum laga kontra Young Boys pekan lalu, Mourinho sempat mendapat kritik karena dianggap tidak memberikan banyak kesempatan terhadap Rashford, sehingga ia tidak bisa memaksimalkan bakat yang ia miliki.

Sebelumnya lagi, Rashford tampil apik kala membela tim nasional Inggris pada jeda internasional. Karena itu banyak pihak yang mendesak Mourinho menurunkan Rashford sejak menit pertama di kandang Young Boys.

Mourinho pun akhirnya memainkan Rashford sebagai starter di Swiss. Namun pemuda 20 tahun itu ditarik keluar di pertengahan babak kedua. Rashford kabarnya kecewa dengan keputusan Mourinho.

Dilansir Daily Mail, Rashford dan Mourinho pun diklaim terlibat perseteruan usai laga. Rashford tak mengikuti sesi pendinginan usai pertandingan.

Inilah yang membuat Mourinho kesal dan akhirnya mengkritik sikap Rashford. Sang striker sendiri masih harus absen di Premier League menyusul sanksi tiga laga yang diterimanya usai mendapat kartu merah dalam laga melawan Burnley.

Saat ini tengah hangat gosip berhembus dari United soal perseteruan Mourinho dengan gelandang Paul Pogba. Keduanya pun sudah saling menyindir di media.

Friksi antara Mourinho dan Pogba memasuki babak baru kemarin. Keduanya tertangkap kamera sedang bertengkar di sesi latihan United, sehingga beredar kabar Pogba sudah tidak tahan dan ingin pergi dari United.