Tuesday, October 2, 2018

UEFA Champions : Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Barcelona 04 Oktober 2018


GudangGol – Pada tanggal 04 Oktober 2018 mendatang akan diadakan pertandingan UEFA Liga Champions Grup B yang akan mempertemukan Tottenham Hotspur vs Barcelona yang bakal diselenggarakan pada hari kamis, pukul 02:00 WIB dini hari di Wembley Stadium.

Tottenham Hotspur akan bertanding sebagai tuan rumah untuk melawan Barcelona. Mendapat kekalahan di pertandingan pertama melawan Inter Milan yang menjadi tuan rumah dengan skor akhir 2 – 1, The Spurs berada di posisi ke 3 klasemen sementara.Dengan menjadi tuan rumah di laga kali ini, Tottenham akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat 3 point.

Setelah tampil cukup gemilang dengan tanpa kekalahan sekalipun, Trend kemenangan Messi dan kawan-kawan harus terhenti setelah menelan kekalahan atas Leganes dengan skor 2 – 1. Namun pada pertandingan Liga Champions Barcelona mampu bermain sangat bagus setelah menggilas PSV Eindhoven dengan skor telak 4 – 0.

Prediksi Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Barcelona

Tottenham Hotspur : Hugo Lloris, Serge Aurier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Kieran Trippier, Dele Alli, Eric Dier, Christian eriksen, Mousa Dembele, Son Heung-Min, Harry Kane

Barcelona : Marc-Andre ter Stegen, Gerard Pique, Jordi Alba, Samuel Umtiti, Nelson Semedo, Sergio Busquet, Ivan Rakitic, Malcom, Philipe Coutinho, Lionel Messi, Luis Suarez


Head to Head Tottenham Hotspur vs Barcelona

29/07/2018 Barcelona 3 – 2 Tottenham Hotspur


Prediksi Skor Akhir Tottenham Hotspur 1 - 3 Barcelona
Bursa Taruhan Handicap Tottenham Hotspur 1/2 : 0 Barcelona
Over/Under : 3

Berminat Bergabung?
Link : https://bit.ly/2J56fNP
Livechat aktif 24 jam

Bisa Juga Hubungi Kami:
Bbm: DDA3F381
Line: GudangGol
WA: +62831 6169 3643

No comments:

Post a Comment