Saturday, October 13, 2018

Krzysztof Piatek Jadi Incaran Klub Besar Pada Bursa Transfer Januari


GudangGol - Belum lama membela Genoa, tapi nama Krzysztof Piatek mulai laris pada bursa transfer yang malah belum terbuka. Rumornya, sang penyerang akan bergabung dengan Juventus pada bulan Januari yang akan datang.

Piatek bukanlah siapa-siapa ketika dirinya diboyong dari klub asal Polandia, Cracovia Krakow, pada bulan Juli lalu. Malahan Genoa juga enggan mengeluarkan uang banyak untuk mendatangkan dirinya, yaitu cuma sebesar empat juta pounds saja.

Tetapi, Kinerja yang dibuktikan jauh melebihi ekspektasi dari harga pembeliannya. Di tengah ketatnya pertahanan regu tim Italia, dia masih dapat memangkas 13 gol dari delapan penampilan dalam segala kompetisi.

Ketajamannya dalam mencetak gol membuatnya menerima julukan baru, yaitu 'New Lewandowski'. Dia sering kali disamakan dengan penyerang Bayern Munchen hal demikian bukan cuma karena berasal dari negara yang sama, namun juga ketajamannya.

Oleh karena Hal itu membuatnya banyak dikejar klub-klub besar di Eropa, dan dipastikan akan membuat Genoa kewalahan. Nama tim besar yang diyakini tertarik untuk mendapatkannya ialah Barcelona, Juventus, Borussia Dortmund, sampai Bayern Munchen.

Namun menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Genoa sedang memikirkan Pandangan baru untuk melepasnya ke salah satu klub di atas pada bulan Januari nanti. Tapi dengan catatan, sang pemain akan konsistem bertahan di Genoa dengan status pinjaman samapi akhir musim.

Barcelona akhir-akhir ini disebut sebagai regu yang paling memungkinkan menerima jasanya. Tapi, Juventus tampaknya masih punya peluang untuk menculiknya di bulan Januari mendatang.

Seperti yang diketahui, juara bertahan Serie A tersebut sering kali bertransaksi pemain dengan Genoa. Yang terkini, klub asuhan Massimiliano Allegri itu baru saja melepas salah satu pemain berbakat mereka yakni, Andrea Favilli.

Bahkan skema transfer yang direncanakan Genoa juga lumayan familiar dengan Juventus. Kedua regu pernah melaksanakannya dengan satu pemain, Stefano Sturaro. Sang gelandang demikian resmi sebagai Bianconero di tahun 2014, tapi baru benar-benar bergabung pada tahun 2015.

No comments:

Post a Comment