Monday, October 1, 2018

Kritik Pedas Sherar Sebut Pogba Sosok yang Menyedihkan


GudangGol - Kritikan kembali dituai oleh bintang Manchester United, Paul Pogba, dari khalayak ramai. Eks penyerang timnas Inggris, Alan Shearer, bahkan menganggapnya sebagai sosok yang menyedihkan.

Tekanan berat sedang melanda Manchester United setelah mereka menuai serangkaian hasil buruk di Premier League. Pada akhir pekan kemarin, mereka secara di luar dugaan tumbang di tangan West Ham United dengan skor 3-1.

Pogba sendiri tampil dalam laga tersebut selama 70 menit, sebelum kemudian digantikan oleh Fred. Sang gelandang itu sendiri baru-baru ini membuat heboh publik lantaran dianggap sedang berselisih dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Atmosfer pada tubuh MU belakangan ini sedang runyam, dengan berbagai kritikan yang terus berdatangan. Salah satunya datang dari Shearer, yang secara khusus mengarahkan komentar pedasnya kepada Pogba.

"Dia menyedihkan saat melawan West Ham dan begitu buruk hingga Mourinho harus menariknya keluar, karena dia tidak memberikan apa-apa," ujar Shearer kepada The Sun.

"Paul Pogba memegang rekor pembelian Manchester United. Mari melihat momen itu dan memikirkan semua pemain hebat yang pernah bermain untuk tim ini," lanjutnya.

Kritikan terhadap Pogba bisa beralasan, sebab dirinya memberikan penampilan yang sebaliknya bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2018 lalu. Hal itu juga menjadi sorotan tajam Shearer.

"Walaupun merupakan juara Piala Dunia, dia tidak bisa mengikat tali sepatu dari nama-nama yang ada di dalam sejarah Old Trafford," tambahnya.

"Bila dia ingin mendepak pelatih, maka dia menunaikan tugas lebih baik ketimbang bermain sepak bola, karena rekan setimnya tidak jauh lebih baik," pungkasnya.

Setelah ini, Manchester United akan menjalani laga Liga Champions kontra Valencia hari Rabu (3/10) dini hari nanti. Laga tersebut akan berlangsung di markas kebanggaan The Red Devils, Old Trafford.

No comments:

Post a Comment