Saturday, October 6, 2018

Krisis Striker, Milan Berencana Bawa Kembali Ibrahimovic


GudangGol - Beberapa waktu lalu Gennaro Gattuso mengeluhkan kedalaman timny di lini depan. Saat Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone cedera, Milan tak lagi memiliki penyerang yang bisa diandalkan untuk menyelesaikan peluang yang mereka ciptakan.

Gattuso sepertinya berharap akan mendapatkan tambahan amunisi di lini depan, terutama karena Milan tak mencari pengganti Andre Silva dan Carlos Bacca yang sudah dilepas. Hal itu tentu menjadi tugas direktur Milan saat ini; Leonardo.

Semua transfer Milan memang menjadi tanggung jawab mantan petinggi PSG itu. Salah satu pemain yang kabarnya bakal didatangkan Milan adalah mantan penyerang mereka sendiri; Zlatan Ibrahimovic.

Leonardo mengakui bahwa ia sudah lama mempertimbangkan untuk membawa pulang Ibrahimovic ke San Siro. Saat ini, Ibrahimovic memang tengah bermain bagi LA Galaxy di Major League Soccer, Amerika Serikat.

Milan mungkin akan berusaha untuk mendatangkan Ibrahimovic seperti ketika mereka meminjam David Beckham dari LA Galaxy. Milan mendatangkan Beckham saat MLS tengah menjalani jeda kompetisi.

Milan ingin menampung Ibrahimovic dengan cara yang sama. Ketimbang membiarkan para pemain menganggur, Milan ingin memberikan mereka tetap punya kesempatan bermain. kedatangan Ibrahimovic juga akan menyelesaikan masalah di lini depan mereka.

Leonardo merupakan mantan pelatih Milan yang kemudian juga sempat menjabat sebagai Direktur Olahraga Paris Saint-Germain. Ia mengatakan sudah lama mengincar Ibrahimovic.

Ibrahimovic sudah berkali-kali mengatakan bahwa ia amat mencintai Milan. Namun Leonardo menyatakan bahwa memulangkan Ibrahimovic tak akan mudah.

"Ibra memiliki ikatan yang sangat dekat dengan Milan, semua orang sudahtahu hal itu. Kami tidak bisa membantah bahwa keinginan untuk mendatangkan Ibra sudah lebih dari sekadar pikiran singkat. Kami sudah memikirkannya sejak datang ke sini. Ibra adalah pemain yang luar biasa dan memiliki karakteristik yang unik. Tapi untuk saat ini, rasanya hal itu tidak mungkin."

1 comment:

  1. Cari Situs Judi POKER ONLINE Online yang aman dan terpercaya ?
    Solusinya hanya di sahabatpoker
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Hanya dengan minimal deposit 20ribu sudah bisa bermain 8 game sekaligus lohh..
    "NEW AGEN BANDAR 66"
    Ayo daftar dan gabung sekarang juga,,
    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : sweetycandys

    ReplyDelete