Sunday, October 14, 2018

Allegri Tolak Tawaran Menggiurkan Setan Merah Jadi Pelatih


GudangGol - Agenda Manchester United untuk memakai jasa Massimiliano Allegri sebagai pelatih baru mereka dipastikan gagal. Pelatih Juventus itu diinfokan menolak tawaran untuk melatih Setan Merah.

Beberapa pekan yang lalu, Manchester United memang tengah dirumorkan mencari sosok pelatih baru. Mereka disebut mau memecat Jose Mourinho sesudah Romelu Lukaku dan kolega menuai serangkaian hasil buruk musim ini.

MU sendiri dikaitkan dengan sejumlah nama pelatih top untuk menggantikan Mourinho. Yang terkini, setan merah disebut akan membujuk pelatih Juventus, Massimiliano Allegri untuk menggantikan Mourinho.

Tetapi dilansir Calciomercato, keinginan United itu bertepuk sebelah tangan. Pasalnya Allegri telah menolak tawaran untuk melatih United baru-baru ini.

Berdasarkan klaim Calciomercato, United benar-benar serius mengharapkan Allegri. Mereka juga memberikan tawaran yang amat menggiurkan untuk mantan arsitek AC Milan tersebut.

United infonya akan memberikan Allegri kontrak berdurasi 3 tahun. Dia juga akan menerima gaji sebesar 9 Juta Euro per tahun selama di United.

Setelah itu Allegri juga akan diberi dana transfer yang melimpah, di mana United menganggarkan sekitar 200 juta Euro untuk belanja sang pelatih.

Berdasarkan laporan demikian, tawaran besar itu tak membuat Allegri terpengaruh. Ia beritanya mantap untuk menolak tawaran dari United tersebut.

Allegri sendiri merasa dia masih belum selesai di Juventus. Dia masih bertekad untuk memenangkan Liga Champions bersama si Nyonya tua sehingga Allegri belum ingin pergi sebelum impiannya itu terkabul.

Selain itu Allegri juga masih terikat kontrak di Turin sehingga dia memilih untuk menghormati kontrak demikian.

Selain Allegri, nama lain yang dikabarkan akan menjadi manajer baru MU ialah eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

No comments:

Post a Comment