Thursday, September 13, 2018

Tak Ingin Kalah Dengan Messi, Ronaldo Juga Minta Juve Rekrut Kembali Pogba


GudangGol - Bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo diberitakan sudah membujuk klubnya untuk membawa kembali gelandang Paul Pogba dari Manchester United pada Januari kelak.

Selama bursa transfer tempo hari, terdapat beberapa isu tentang hari esok Pogba. Gelandang Tim nasional Prancis itu diberitakan ingin pergi dari United sesudah ia dimaksud tidak mempunyai jalinan yang baik dengan Jose Mourinho.

Walau terus-terusan menyanggah isu kemauannya pergi, namun Pogba sempat juga menyaratkan dianya ingin pergi dari Old Trafford.

Awal mulanya muncul berita yang menyebutkan jika bintang Barcelona sekaligus juga lawan Ronaldo, Lionel Messi ingin supaya klubnya mengambil Pogba.

Dikutip Don Balon, Ronaldo tidak ingin kalah dari Messi. Pemain dari Portugal itu beritanya juga memerintah Juventus untuk menghadirkan Pogba ke Turin.

Ronaldo memandang penerimaan Pogba akan membuat Juventus semakin membuat mereka penuhi standard calon juara Liga Champions.

Di lain sisi, walau pada umumnya tidak ingin kehilangan Pogba, namun Mourinho beritanya akan melunak bila memang harus terpaksa merelakan Pogba pergi.

Tetapi Mourinho baru akan melunak bila prasyaratan darinya dapat dipenuhi, yaitu Dybala jadi alat tukarnya. Mourinho diklaim begitu inginkan kedatangan Dybala di skuatnya.

No comments:

Post a Comment