Thursday, September 13, 2018

Chelsea Pernah Buang Kesempatan Untuk Rekrut Mbappe



GudangGol - Chelsea didapati sempat kehilangan peluang mengambil Kylian Mbappe. Peristiwa itu tersingkap waktu Mbappe masih tetap berumur 13 tahun pada 2013

Chelsea mengutus pencari talenta Daniel Boga untuk lihat permainan Mbappe di akademi AS Bondy. Sesudah terpikat dengan tindakan Mbappe, Boga mengundang Mbappe melakukan latihan di Chelsea.

Akan tetapi, Chelsea tidak tertarik pada tindakan Mbappe saat trial. The Blues memerintah Mbappe untuk hadir kembali ke session latihan ke-2.

Ketetapan dari Chelsea itu membuat ibu Mbappe sedih. Menurut Boga, ibunda Mbappe tidak mengijinkan anaknya untuk ikuti instruksi dari The Blues.

"Dengar, anak saya (Mbappe) akan tidak kembali kesana. Bila ingin, Chelsea mesti mengontraknya saat ini atau lima tahun lagi waktu anak saya bernilai 50 juta euro," kata Boga menirukan pengucapan ibunda Mbappe.

Sesaat kemudian, Mbappe di tandatangani kontrak berlatih di akademi AS Monaco. Dia lalu jadi pemain terpenting AS Monaco dari 2015 sampai 2017.

Pada musim panas 2017, Mbappe dipinjamkan ke Paris Saint-Germain dengan pilihan pembelian seharga 145 juta euro di akhir musim. PSG memanenkan Mbappe dengan nilai transfer itu pada Juli 2018.

No comments:

Post a Comment