Friday, September 14, 2018

Belajar Dari Pengalaman Ibra, Pogba Lebih Pilih Gabung Madrid


Gudanggol.net - Gelandang Manchester United, Paul Pogba diberitakan telah akan memutuskan club manakah yang ingin ia bela musim depan. Pemain Tim nasional Prancis itu beritanya lebih pilih untuk membela Real Madrid daripada Barcelona sesudah mendengar  yang pernah terjadi pada Zlatan Ibrahimovic.

Bukan rahasia lagi bila Pogba ingin pergi dari United. Sang pemain diprediksikan akan pergi dari Old Trafford pada bursa transfer musim depan karena konflik yang terus berkelanjutan dengan pelatihnya, Jose Mourinho.

Agen Pogba, Mino Raiola beritanya ingin membawa sang gelandang ke Spanyol. Ia beritanya akan di tawarkan untuk masuk dengan salah satunya club top Spanyol, yaitu Barcelona atau Real Madrid.

Dikutip Don Balon, Pogba sendiri telah memutuskan. Ia beritanya lebih memilih untuk masuk dengan Real Madrid daripada Barcelona musim depan.

Menurut laporan itu, ketetapan Pogba itu ia mengambil sesudah memerhatikan apakah yang berlangsung pada Ibra di masa lampau.

Pada tahun 2009, Ibra yang tengah cemerlang di Inter Milan dibeli oleh Barcelona. Tidak tanggung-tanggung pihak Las Azulgrana membayar sebesar 59 juta pounds untuk transfernya waktu itu.

Akan tetapi di Barca, Ibra tidak memperoleh perlakuan yang baik. Ia berkelahi dengan Pep Guardiola, hingga pada musim keduanya ia dipinjamkan ke AC Milan.

Seperti yang telah didapati, Pogba sendiri mempunyai jalinan yang baik dengan Ibra. Ibra seringkali memberi support pada pemain yang satu agensi dengannya itu.

Pogba sendiri beritanya telah berkonsultasi dengan Ibra tentang keadaan transfernya. Ia juga minta saran sang penyerang gaek tentang kepindahannya ke Spanyol.

Ibra sendiri tidak mereferensikan Pogba untuk geser ke Barcelona, dimana ia bercerita detail pengalamannya di Camp Nou. Mendengar hal tersebut, Pogba semakin meyakini untuk menampik Barca serta memilih masuk dengan Real Madrid.

No comments:

Post a Comment