Sunday, October 14, 2018

Inter Fokuskan Perpanjang Kontrak Mauro Icardi


GudangGol - Direktur Inter Milan, Piero Ausilio angkat bicara mengenai rumor timnya yang berkeinginan memperpanjang kontrak Mauro Icardi. Ausilio tak menyangkal isu itu di mana dia menyebut timnya mau sang striker bertahan lebih lama di Giuseppe Meazza.

Dalam tiga tahun terakhir, sosok Icardi telah menjelma menjadi sosok krusial di kubu Nerrazurri. Dia menjadi mesin gol utama Inter Milan, di mana musim lalu ia dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak di Serie A.

Berkat ketajamannya itu, Icardi dirumorkan diminati sejumlah klub top Eropa seperti Manchester United dan Real Madrid. Merespon atensi para raksasa Eropa itu, Inter Milan disebut mau memperpanjang kontrak Icardi kendati sang pemain baru saja memperpanjang kontraknya tahun lalu.

Saat coba dikonfirmasi mengenai rumor itu, pihak Inter Milan diwakili Ausilio membetulkan hal demikian. "Ya kami memang mempunyai agenda untuk itu [Memperpanjang Kontrak Icardi]," ujar Ausilio terhadap Sky Sports Italia.

Ausilio pada kans ini menegaskan bahwa pihaknya bukan satu-satunya yang berharap memperpanjang kontrak Icardi di Giuseppe Meazza.

Ausilio menyebut bahwa dari pihak Icardi juga memberikan respons yang positif untuk memperpanjang masa baktinya bagi La Beneamata.

"Dari sisi kami, kami mempunyai harapan untuk memperbaharui kontraknya, sementara di pihak mereka [Icardi] ada juga kemauan untuk melanjutkan kolaborasi dengan kami."

Tetapi Ausilio menegaskan bahwa pihaknya belum tahu kapan akan mengawali progres perundingan kontrak baru Icardi.

Dia cuma berkata bahwa pihaknya akan mencoba mencari solusi terbaik dengan perwakilan Icardi untuk membahas kontrak baru sang penyerang.

"Kala ini kontraknya tersisa tiga tahun lagi di klub kami. Jadi saya rasa benar-benar memungkinkan bagi kami untuk memperpanjang kontraknya dalam beberapa hari atau beberapa bulan ke depan. Tapi saya rasa itu bukanlah persoalan yang Patut kami pikirkan." tandasnya.

Berdasarkan laporan demikian, dalam kontrak Icardi saat ini terdapat klausul rilis sebesar 110 Juta Euro yang beritanya akan dinaikkan nilainya oleh pihak Inter untuk menghalau para peminat Icardi.

No comments:

Post a Comment