Sunday, October 14, 2018

Eks Liverpool : Zlatan Tak Akan Kembali Ke MU Jika Cuma Jadi Pelapis


GudangGol - Eks pemain Liverpool, Steve Nicol menyangsikan Manchester United sanggup memulangkan Zlatan Ibrahimovic di bulan Januari nanti. Nicol menyebut ada satu unsur yang membuat penyerang gaek itu tak akan kembali ke United pada bursa transfer januari mendatang.

Beberapa pekan akhir beredar isu bahwa Manchester United berencana memulangkan Zlatan Ibrahimovic. Penyerang LA Galaxy itu informasinya mau dipinjam oleh setan merah selama dua bulan mengingat MLS tengah libur kompetisi.

Zlatan sendiri dapat dikatakan menjadi bintang di Old Trafford. Dia sukses mencetak 28 gol di musim perdananya bagi setan merah, di mana dia membawa setan merah menjuarai Liga Europa.

Akan tetapi di mata Nicol, Zlatan pasti tak berkeinginan kembali ke Old Trafford. "Saya rasa rumor ini [Zlatan ke MU] tak masuk logika," buka Nicol kepada ESPN FC.

Berdasarkan rumor yang beredar, Zlatan akan didatangkan untuk menjadi pelapis Romelu Lukaku, tapi Nicol berspekulasi Zlatan tidak bakal mau menjadi pemain cadangan di MU.

"Saat pertama kali saya mendengar rumor ini, saya kembali teringat kondisi Beckham sebagian tahun yang lalu. Tetapi situasinya benar-benar berbeda dengan Zlatan dikala ini."

"Dengar, bagi saya sebab Zlatan meninggalkan United adalah dia tidak menerima peluang bermain. Apakah ia ingin kembali ke United dan cuma menjadi pemain cadangan? sebab itulah yang menunggunya saat ini dan saya rasa penyebab alasan itu dia tak bakal kembali."

Nicol mengakui bahwa Zlatan dapat memberikan tambahan mutu di lini serang MU seandainya ia menetapkan kembali, tetapi Nicol mengukur sang striker tak akan berharap cuma menjadi pemain nomor dua di Old Trafford.

"Dia [Zlatan] merupakan pemain yang mempunyai mutu yang menakjubkan dan dia dapat merubah jalannya laga dengan magis yang dia miliki. oleh Karena itu para pelatih manapun di semua dunia akan berharap punya pemain seperti itu di kursi cadangan mereka."

"Namun sekali lagi, saya berpegang terhadap pemikirkan saya bahwa ia tidak akan ingin cuma menjadi pemain cadangan dan untuk pemain berusia 37 tahun, ia pasti tidak bakal cuma menjadi pemain pelapis." tandasnya.

Zlatan sendiri tampil apik bersama LA Galaxy musim ini di mana ia mengemas 21 gol dari 25 penampilan bersama raksasa MLS demikian.

No comments:

Post a Comment